Perawatan Tubuh Di Salon Kecantikan

Perawatan SalonPerawatan Salon

Wanita yang sering merawat penampilan tentu akan membiasakan diri untuk memiliki jadwal ke salon kecantikan. Salon kecantikan ini memang biasanya memiliki banyak fasilitas yang bisa dipilih untuk perawatan dari ujung kepala dan ujung kaki wanita. Merawat bagian tubuh yang dimiliki oleh wanita ini memang bisa dilakukan di rumah sendiri. Dengan adanya banyak merek pelengkap perawatan tubuh yang beredar di pasaran memang membuat para wanita bisa merawat tubuhnya dari rumah sendiri. Namun, terkadang ada bagian-bagian belakang tubuh yang sulit untuk dijangkau dan masih terdapat kotoran. Kebanyakan wanita ingin hal yang praktis walaupun harus membayar mahal. Perawatan yang dilakukan di rumah dan di salon kecantikan ini tentunya berbeda. Berikut beberapa jenis perawatan yang dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh di salon kecantikan.

Manicure dan Pedicure
Perawatan kuku memang menjadi perawatan khusus yang bisa dinikmati oleh para wanita. Kuku adalah bagian tubuh yang kadang lupa untuk dirawat dan dijaga keindahannya. Perawatan kuku jari tangan dan juga kuku jari kaki ini bisa membuat kuku menjadi indah. Apalagi di beberapa salon kecantikan juga menyediakan jasa nail art. Sehingga, untuk wanita yang memiliki hobi menghias kuku bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Perawatan Rambut Dan Kepala
Perawatan rambut ini adalah perawatan yang sangat menyenangkan. Karena selain menjadikan rambut menjadi lebih indah, bagian kepala yang kadang penat mengalami masalah bisa dipijit. Pijitan – pijitan ringan pada bagian kepala ini bisa membuat rileks.

Perawatan Wajah Dan Tubuh Lengkap
Badan yang lelah menghadapi kegiatan sehari-hari ini bisa hilang setelah di massage atau dipijat. Perawatan tubuh di salon ini bukan hanya dimassage saja, namun juga di-scrub sehingga kotoran yang ada pada bagian tubuh bisa hilang dan juga terkikis. Bahkan, pengunjung bisa memilih untuk mandi susu di bath tub. Sementara untuk perawatan wajah, para pengunjung bisa memilih untuk di-facial atau ditotok. (Yhna)

FacebookTwitterGoogle+PinterestLinkedInWhatsAppLine