Menurunkan Kalori ketika Berkunjung Ke Mall

Eskalator mallEskalator mall

BeritaKesehatan.com – Pergi ke mall ini memang bukan hal yang baru lagi bagi setiap orang. Quality time yang dilakukan keluarga ini biasanya adalah ke mall. Apalagi lokasi mall ini berada di tengah kota besar. Tentu hal ini akan membuat pada waktu – waktu seperti akhir pekan atau pada waktu sore hari pada hari biasa akan ramai. Karena, berkunjung ke mall ini sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat yang tidak bisa dihindari.

Selain bisa mencuci mata dengan berbagai jenis tempat yang bisa dikunjungi, para pengunjung mall juga bisa menurunkan kalori dengan cara mengelilingi mall. Mungkin, mengelilingi mall dianggap sebagai kegiatan yang aneh. Namun, dengan berkeliling mall ini, sama saja dengan melakukan aktivitas berjalan kaki. Supaya kegiatan mengurangi kalori dengan cara berjalan kaki di mall ini bisa lebih terarah. Anda bisa mencoba mengunjungi tempat – tempat yang ada di mall seperti tempat-tempat ini :

Naik Tangga
Naik turun tangga bisa menjadi pilihan yang cukup bagus untuk membakar kalori, dengan naik turun tangga anda juga bisa menjadikan otot perut dan paha menjadi lebih kencang. Tapi jangan terlalu sering turun naik, bisa ditegur petugas keamanan karena dianggap mencurigakan.

Mengunjungi Wahana Permainan Bersama
Di dalam mall ini juga biasanya terdapat playground yang berisi banyak permainan. Dalam permainan ini, anak dan orang tua atau sepasang suami istri bisa menggunakan momen ini menjadi momemn kedekatan khusus dan seri untuk dihabiskan. Tidak masalah menang atau kalahnya dalam suatu permainan. Namun yang paling penting adalah kebersamaan keluarga yang bisa didapatkan pada saat itu. Dan yang terpenting, kalori yang sudah terbentuk pada saat makan bisa sedikit berkurang.

Berkeliling Toko Buku
Selain bisa makan dan bermain, menghabiskan waktu dengan mengelilingi mall ini juga bisa dilakukan dengan pergi ke toko buku. Pergi toko buku bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi Anda. Karena, dengan membeli buku ini bisa menambah pengetahuan dan juga menambah kosakata dalam berbahasa. (Yhna)

FacebookTwitterGoogle+PinterestLinkedInWhatsAppLine